Kepala SMAN 1 Ambarawa, Lantik Pengurus OSIS Baru Masa Bakti 2017/2018


Gambar Aris Dianto, S.Pd. saat membacakan SK pelantikan pengurus OSIS baru 

Liputan: Wahyudi (IG: guswahyudi)

Jawara, Ambarawa- Organisasi siswa intra sekolah SMAN 1 Ambarawa secara resmi dilantik oleh kepala SMAN 1 Ambarawa, Drs. Yulizar, M.M di sela-sela upacara bendera Senin pagi ( 09/10). Pelantikan kali ini dilakukan pada pukul 07.30, “Pelantikannya kita lakukan pukul setengah delapan nanti,” tutur Imam Safingi, Ketua OSIS periode 2016/2017. Kepala SMAN 1 Ambarawa, Yulizar, turut mengapresiasi jalannya pelantikan pengurus OSIS yang baru ini. Karena menurutnya terdapat beberapa kemajuan yang dicapai, “Pelantkan ini ada kemajuan-kemajuan di berbagai bidang, jadi saya sangat apresiasi,” tuturnya disela-sela upacara.

Di tempat lain, Imam Safingi, sebagai ketua OSIS periode lalu, ia mengucapkan selamat kepada Farel Tulus Rahmat yang sudah dilantik sebagai ketua OSIS baru periode 2017/2018, “Saya ucapkan selamat kepada Tulus, karena sudah resmi dilantik menjadi ketua OSIS yang baru, semoga menjadi ketua yang amanah,” ucapnya. Aris Dianto, Pembina OSIS SMAN 1 Ambarawa, turut ikut berkomentar mengenai jalannya pelantikan hari ini, “Saya senang, karena pelantukan ini berjalan lancar dan tertib,” ungkap pria berbadan agak kurus ini. Aris juga menambahkan harapannya terhadap OSIS yang baru agar menjadi organisasi yang lebih baik lagi, “Harapannya supaya OSIS lebih baik lagi dan bisa memajukan SMAN 1 Ambarawa bersama siswa yang lain,” tambahnya.


Pelantikan yang dipimpin oleh Kepala SMAN 1 Ambarawa ini diwarnai dengan tepuk tangan dari seluruh peserta upacara, “Kami bertepuk tangan terus karena memang suasananya indah, dan sambutan ketua OSIS yang baru juga patut di apresiasi. Singkat, padat, dan jelas,” tutur salah seorang peserta upacara. acara yang selesai pukul 08.00 ini ditutup dengan jabat tangan antara dewan guru dan pengururs baru OSIS SMAN 1 Ambarawa sebagai tanda selamat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kompetisi Pencak Silat Tingkat Regional Jawa-Sumatera, SMAN 1 Ambarawa Raih Juara Umum 3

Lomba Menulis Cerpen, Puisi, Esai, dan Artikel Tingkat Nasional

SMAN 1 Ambarawa Laksanakan Pemilihan Ketua OSIS Periode 2017/2018