Peringati Hari Jadi Ke-31, SMA Negeri 1 Ambarawa Gelar Talents Fair



GAMBAR kepala SMAN 1 Ambarawa (Kiri) di dampingi KUPTD Menengah dan Khusus (kanan)

Jawara, Ambarawa- Rabu pagi (31/01) terlihat banyak sekali tamu undangan memenuhi halaman sman 1 ambarawa untuk menghadiri undangan peringatan hari jadi ke-31, “Jadi kami kesini karena dapat undangan dari kepala sekolah”, tutur salah seorang tamu. Acara tahunan ini turut di apresiasi KUPTD Pendidikan Khusus dan Menengah, Zaikadir, menurutnya acara talents fair ini sangat penting bagi perkembangan siswa, “Apresiasi ynag sangat mendalam dari saya untuk SMAN 1 Ambarawa karena telah menyelenggarakan acara ini. Ini adalah acara yang sangat penting untuk membantu para siswa menyelurkan minat dan bakatnya”, tuturnya di sela-sela sambutan.

Selain itu, Zaikadir, juga memuji kecakapan SMAN 1 Ambarawa untuk cepat tanggap dalam mengikuti perkembangan zaman, “Ini bagus sekali, sesuai keadaan, siswa memang harus diberi wadah. Temanya juga sangat menarik “Gali potensi, raih prestasi” tema yang singkat namun padat akan makna. Dalam kesempatan kali ini juga dihadiri oleh berbagai perguruan tinggi yang ada di Lampung, “Banyak kakak-kakak yang datang dari perguruan tinggi di Lampung,” ujar seorang panitian.

Selain diisi berbagai lomba dan pengarahan dari perguruan tinggi, Talents fair kali ini diisi dengan berbagai perlombaan yang sangat  menarik dan kompetitif, “Jadi kita menyelanggarakan banyak sekali cabang perlombaan. Dari kemarin sudah ada lomba tingkat SMP se-Kabupaten Pringsewu dan sekiarnya juga. Jadi sangat kompetitif juga”, ujar Tulus, Ketua OSIS SMAN 1 Ambarawa. Kepala SMAN 1 Ambarawa, Yulizar, turut memotivasi seluruh peserta didiknya untuk aktif berpartisipasi aktif dalam seluruh kompetisi di segala bidang, “Harus aktif dalam bertartisipasi agar berprestasi dalam berbagai bidang,” tuturnya.

Para tamu undangan yabg hadir juga turut antusias dalam menyaksikan berbagai pertunjukkan yang disuguhkan dalam pembukaan talents fair  kali ini, “Bagus banget tampilannya. Saya seneng banget karena bagus-bagus”, ungkap salah satu tamu. Mereka juga turut mengungkapkan harapannya agar SMAN 1 Ambarawa selalu maju dan menjadi sekolah unggulan, “Semoga SMAN 1 Ambarawa menjadi sekolah yang unggul di Pringsewu,” ujar seorang tamu. Acara yang dibuka pukul 08.00 pagi (31/01) ini dijadwalkan akan ditutup pada 3 Februari 2018.


WHY

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lomba Menulis Cerpen, Puisi, Esai, dan Artikel Tingkat Nasional

Kompetisi Pencak Silat Tingkat Regional Jawa-Sumatera, SMAN 1 Ambarawa Raih Juara Umum 3

SMAN 1 Ambarawa Laksanakan Pemilihan Ketua OSIS Periode 2017/2018