Peringatan HUT RI Ke-72, SMAN 1 Ambarawa Mengondol 8 Piala dalam Lomba Tingkat Kecamatan Ambarawa


(Gambar peserta lomba karnaval)

Liputan: Wahyudi (IG: @guswahyudi)

Jawara, Ambarawa- Hari Ulang Tahun Republik Indonesia selalu diperingati dengan digelarnya berbagai kegiatan. Di kecamatan Ambarawa, Panitia Peringatan Hari-Hari Besar Nasional menggelar berbagai perlombaan dalam peringatan HUT RI ke-72 kali ini (17/08), “Berbagai lomba kami hadirkan untuk memeriahkan HUT RI ke-72 tahun ini,” tutur salah seorang panitia.

Lomba yang dihadirkan, bertujuan agar jiwa kompetisi di antara warga kecamatan ambarawa semakin muncul. Khususnya dikalangan pelajar, karena beberapa lomba memang dieruntukkan bagi pelajar, “Tujuannya agar warga ambarawa berjiwa kompetitif khususnya pelajar karena lomba ini dikhususkan bagi pelajar,” tambah seorang panitia. Pada kompetisi kali ini panitia menyelenggarakan berbagai perlombaan seperti bola voli putra dan putri, futsal, karanaval, gerak jalan putra dan putir dan kebersihan sekolah, “Lombanya ada banyak seperti bola voli putra dan putri, futsal, karanaval, gerak jalan putra dan putir dan kebersihan sekolah,” tambah Andi Guntarto, salah seorang panitia sekaligus guru SMAN 1 Ambarawa.


SMAN 1 Ambarawa pada kesempatan kali ini menggondol delapan gelar dari masing-masing cabang, dan tujuh diantaranya adalah juara 1, “Kita dapat delapan juara. Dan tujuhnya juara satu,”  ucap peserta karnaval, Amar Rifai. Pada kesempatan kali ini juga SMAN 1 Ambarawa menyapu bersih semua perlombaan yang digelar, “Kita sapu bersih semua lomba,” Ucap Wahyu Widiastuti. Piala perlombaan di bagikan pada Selasa (22/08). Wajah sumringah dari para peserta terpancar ketika nama SMAN 1 Ambarawa di sebut satu per satu sebagai juara 1, "Kami sangat bahagia ketika SMAN 1 Ambarawa disebut," tambah Amar Rifai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kompetisi Pencak Silat Tingkat Regional Jawa-Sumatera, SMAN 1 Ambarawa Raih Juara Umum 3

Lomba Menulis Cerpen, Puisi, Esai, dan Artikel Tingkat Nasional